Chelsea Mengaku Tak Masalah Dimarahi Fans Sendiri

Fans Chelsea membentak spanduk yang menyerang para pemain Chelsea.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Fans Chelsea mengeluarkan cemoohan melihat penampilan buruk tim kesayangannya musim ini. Bek The Blues, Branislav Ivanovic mengatakan, dirinya bisa mengerti kekecewaan para fans.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Jose Mourinho dipecat dari posisinya sebagai pelatih Chelsea pada hari Kamis setelah sang juara bertahan Premier League hanya berjarak satu poin dari zona degredasi, meski para fans menilai pemainlah yang harusnya disalahkan.

Nama Cesc Fabregas dan Diego Costa menjadi bahan cemoohan di awal laga jelang kemenangan 3-1 atas Sunderland semalam. Keduanya semakin jadi bahan cemoohan saat diganti pada paruh kedua.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Saya bisa mengerti rasa frustrasi yang dirasakan para fans. Itu normal," ujar Ivanovic, yang mencetak gol pertama Chelsea, pada Sky Sports.

"Klub tak pantas berada di posisi saat ini. Bagi kami ini adalah hari yang sangat emosional, tapi saya pikir kami dapat dukungan dari semua pihak di klub. Saya pikir kami pantas dikritik dan kami semua harus bertanggung jawab," ujarnya menambahkan.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

Dengan kemenangan yang mereka tuai atas Sunderland kemarin, Chelsea naik satu peringkat ke posisi 15 klasemen dengan 18 poin dari 17 laga, atau kini berjarak empat poin dari zona degradasi.

(mus)

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016