Pernyataan Pertama Hiddink Sebagai Pelatih Chelsea

Pelatih baru Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Guus Hiddink telah resmi terpilih sebagai pelatih anyar Chelsea menggantikan Jose Mourinho. Pelatih asal Belanda itu pun yakin The Blues bisa bangkit dari keterpurukan.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Sembilan kekalahan dari 16 pertandingan membuat posisi Mourinho terdepak sebagai pelatih. Chelsea pun akhirnya memilih Hiddink sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.

Hiddink sudah hadir di tribun Stamford Bridge saat Chelsea, yang ditangani sementara oleh Steve Holland dan Eddie Newton, menang 3-1 atas Sunderland hari Sabtu.

Hiddink pernah merasakan sukses bersama klub London barat itu ketika memberikan sebuah gelar juara Piala FA dan tiket ke semifinal Liga Champions pada 2009. Ia pun siap menerima tantangan yang diberikan Chelsea kali ini.

"Saya sangat senang kembali ke Stamford Bridge. Chelsea adalah salah satu tim besar di dunia tapi saat ini tengah berada di tempat yang salah," ujar Hiddink pada situs resmi Chelsea.

"Tapi saya yakin kita bisa membalikan keadaan. Saya tak sabar bekerja sama dengan pemain dan staf di klub luar biasa ini dan terutama mengulangi hubungan spesial saya dengan fans Chelsea," ia menambahkan.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016