Enggan Dianggap Bodoh, Winger Leicester Bikin MU Patah Hati

Winger Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bursa transfer musim dingin segera dibuka. Berbagai isu kepindahan juga sudah mulai bermunculan. Salah satu yang paling santer adalah ketertarikan sejumlah klub papan atas Premier League kepada dua pemain yang sedang meroket bersama Leicester City, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy.

Setidaknya ada dua tim Inggris yang sekarang ngebet dan siap memboyong para pemain tersebut. Mereka adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Le 10 Sport mengutip program televisi Prancis 'Telefoot', melaporkan, untuk Mahrez, MU dan Tottenham menawar £29.9 juta, atau setara Rp478 miliar.

Uang tersebut mungkin terasa lumayan besar untuk tim seperti Leicester. Sayangnya, itu belum cukup untuk menggoda para petinggi Leicester.

Mengingat musim depan pembagiaan hak siar televisi di Premier League juga menggiurkan, maka Leicester yang kini memuncaki klasemen sementara akan memanfaatkan momentum buat melejitkan pamor mereka agar semakin diperhitungkan musim depan. Lagipula, dari Mahrez juga mengaku enggan hengkang karena melihat peluang besar timnya meraih gelar.

"Senang jika ada klub yang tertarik dengan Anda, tapi saya senang berada di Leicester dan akan bodoh jika meninggalkan klub di Januari, terutama kami saat ini berada di posisi pertama klasemen," kata Mahrez.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Laporan: M Nurhendra Saputra

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022