Jurgen Klopp Akui Liverpool Tengah 'Pincang'

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya tengah menghadapi kekurangan stok pemain bertahan setelah Martin Skrtel tertatih-tatih cedera selama laga kontra Watford. Kondisi ini yang menjadi kekhawatiran besar Klopp jelang bergulirnya pekan Boxing Day yang sarat akan persaingan ketat memperoleh poin di tabel klasemen.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bek tengah The Reds itu terlibat dalam dua tabrakan dengan Troy Deeney yang memaksanya keluar lebih dulu saat timnya mengalami kekalahan 0-3 di Vicarage Road.

Dengan kondisi Dejan Lovren yang juga diragukan, The Reds kini akan menatap laga melawan Leicester City di Anfield pada Boxing Day dalam situasi "pincang" di lini pertahanan mereka.

"Martin Skrtel sedang cedera, itu adalah masalah yang saya tidak tahu siapa yang akan dapat menggantikan perannya saat ini. Tanpa memiliki waktu istirahat, sekarang kami harus melihat pemain yang tersedia untuk Boxing Day," kata Klopp kepada Sky Sports News.

Berdasarkan catatan, Liverpool hanya mampu menorehkan 2 catatan clean sheat pada 14 pertandingan Premier League
terakhir mereka. Sementara itu, Leicester City adalah satu-satunya tim yang mencetak gol di setiap pertandingan sejauh musim ini. (art)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024