Tim Besar Tergelincir, Tottenham Ingin Curi Momentum

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, telah mengklaim bahwa pihaknya memiliki kesempatan yang sangat besar untuk finis di posisi 4 besar Premier League musim ini. Momentum ini pula yang kini hendak dijaga The Lilywhites guna melancarkan misi menembus Liga Champions musim depan.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Spurs beranjak ke zona Liga Champions buah kemenangan 2-0 atas Southampton pada Sabtu malam pekan lalu. Spurs juga sukses kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan dari Newcastle United di pekan sebelumnya.

"Ini kesempatan yang sangat besar. Banyak tim mendapatkan hasil yang tak terduga. Kami harus menjaga momentum, dan terus bekerja keras," ujar Kane kepada Sportsmole.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

"Masih ada jalan panjang menuju target itu dan banyak laga sulit. Tapi, kami penuh keyakinan. Kami memiliki hasil mengecewakan pekan lalu, tapi langsung kembali membawa tiga poin dari laga away," tambah pemain 22 tahun ini.

Selain itu, periode 'Boxing Day', menurut Kane, merupakan fase paling krusial bagi Spurs dalam menjalani musim ini. Sebab, fokus dan konsentrasi tim biasanya akan sedikit terganggu karena juga bertepatan dengan perayaan Natal dan tahun baru.

Legenda Liverpool Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

Spurs akan menghadapi Norwich City di White Hart Lane pada Boxing Day, sebelum menghadapi tuan rumah Watford dalam pertandingan terakhir pada 2015. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016