Leicester City Hanya Targetkan Finis di Posisi 4 Besar

Kapten Leicester City, Wes Morgan (kanan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Kapten Leicester City, Wes Morgan, menyatakan ingin timnya bisa finis di posisi ideal pada akhir musim Premier League nanti. Mengingat timnya tampil cemerlang di musim ini.

Performa tim asuhan Claudio Ranieri ini memang di luar dugaan pada musim ini. Mereka berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League dan sukses mengalahkan beberapa tim besar.

Bukan tak mungkin bila The Foxes akan menyelesaikan musim ini minimal di posisi 4 besar. Akan tetapi, Morgan menilai hal tersebut sudah cukup luar biasa bagi timnya.

"Yang jelas finis di 4 besar adalah posisi yang bagus, dan tidak ada yang berpikir kami akan berada di tempat itu," kata Morgan, seperti dikutip dari Dailymail, Senin 21 Desember 2015.

Morgan akan membiarkan semua orang, termasuk media, untuk berspekulasi. Terpenting, dia mengingatkan agar timnya tetap membumi.

Saat ini, Leicester berada di puncak klasemen dengan koleksi 38 poin atau unggul 5 angka atas Arsenal di posisi 2. Selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield pada pekan ke-17. (one)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Laporan: M Nurhendra Saputra

Pemain Santos, Gabriel Barbosa

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

The Foxes bersaing dengan Juventus, Inter, dan Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016