Demi Bale, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Raksasa Premier League, Manchester United, akan mengajukan tawaran 'gila' berjumlah £109 juta. Itu akan menjadi rekor transfer baru demi mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid pada musim panas mendatang.

Pemain asal Wales tersebut didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013 dengan rekor transfer sebesar £85,3 juta. Tapi, skuad Louis van Gaal ini siap meningkatkan jumlah lebih fantastis yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam rangka untuk membawanya ke Old Traffold musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut media Prancis, Buzz Sport, MU telah dikaitkan dengan sejumlah transfer besar dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Bale dari Madrid dan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya itu, bomber andalan Barcelona, Neymar dan Luis Suarez, juga masuk daftar incaran Setan Merah. Namun, figur Bale dianggap yang paling memungkinkan untuk dibajak.

Pria 26 tahun itu dalam performa terbaiknya pada Minggu malam WIB saat membobol 4 kali gawang Los Blancos mencatat kemenangan 10-2 atas Rayo Vallecano dalam lanjutan laga La Liga Spanyol. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022