Satu Masalah Arsenal di Balik Kemenangan Atas ManCity

Pemain Timnas Chile dan Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kalau penyerang bintangnya, Alexis Sanchez, mengalami masalah dalam pemulihan cedera hamstring yang menderanya.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Mantan pemain Barcelona itu mengalami cedera saat menghadapi Norwich City bulan lalu. Namun sempat muncul harapan untuk memainkan Alexis pada laga panas antara Arsenal kontra Manchester City pada Senin, 21 Desember 2015.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Bukannya dapat menit bermain, Alexis malah tidak masuk ke dalam skuad Arsenal di Emirates Stadium semalam. Wenger pun buka suara soal kondisi pemainnya tersebut.

"Sanchez saya pikir akan kembali pada 10 Januari. Dia memiliki sedikit kemunduran sekitar dua hari lalu. Kami rencananya menempatkan dia di bangku cadangan malam ini," ujar Wenger usai kemenangan 2-1 atas ManCity.

Arsenal berhasil memastikan posisi sebagai runner-up sementara Premier League berkat gol Theo Walcott dan Olivier Giroud. Kini The Gunners hanya terpaut dua poin saja dari Leicester City di puncak.

Dengan masih cederanya Alexis, maka Arsenal tak akan bisa menggunakan jasanya pada Boxing Day melawan Southampton dan begitu juga di laga kandang melawan Bournemouth dan Newcastle.

Alexis diprediksi baru bisa bermain saat Arsenal hadapi Sunderland di babak ketiga Piala FA, ketika tim London Utara itu berusaha pertahankan gelar yang mereka rebut dua tahun belakangan ini. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya