Pembelian Pertama Klopp dapat Nomor 'Keramat' Gerrard?

Marko Grujic (kiri)
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool diprediksi akan menyelesaikan transfer Marko Grujic pada Natal. Hebatnya, pemain 19 tahun itu akan diberikan nomor 'keramat' milik Steven Gerrard.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Grujic disebut akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji per tahun mencapai 1,2 juta Euro. Pembelian pertama Juergen Klopp itu pun disebut akan menggunakan nomor punggung 8, bekas milik Gerrard yang hijrah ke LA Galaxy.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Grujic akan kembali langsung dipinjamkan ke pemimpin Red Star Belgrade sampai musim selesai. CEO Red Star, Zvezdan Terzic, pun yakin kesepakatan akan segera tercapai.

"Dia akan tanda tangan kontrak dalam tiga hari. Ini adalah rekor transfer. Marko Grujic akan tanda tangan kontrak lima tahun dengan Liverpool," ujar Terzic dalam wawancara di televisi Serbia.

"Ini adalah sebuah rekor transfer karena total dia akan mendapatkan 8 juta Euro sampai kontraknya habis," tuturnya, seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Selain Liverpool, Inter Milan juga sebenarnya mengejar jasa Grujic. Tetapi, Juergen Klopp berhasil berbicara langsung dengan agennya soal potensi mengembangkan karier sang pemain. Beberapa detail transfer juga membuat Grujic lebih memilih The Reds.

Grujic sendiri menjadi bagian dalam tim Serbia U-20 yang berhasil menjadi juara Piala Dunia U-20 Juni silam, saat Serbia berhasil menang 2-1 atas Brasil di laga final. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya