Bendera Sepak Pojok Arsenal Bikin Malu Pemain Mahal ManCity

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Kevin De Bruyne saat ini tercatat sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Manchester City. Sayang, bukannya gemilang malah aksi kocak yang ditunjukkan saat kalah 1-2 dari Arsenal semalam.

Bagaimana tidak, De Bruyne melakukan hal konyol saat ingin melakukan sepak pojok di Emirates Stadium. Bukannya menendang bola, tapi pemain seharga 54 juta pound (sekira Rp1 triliun) itu malah menendang bendera sepak pojok.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main



Kejadian konyol itu tepatnya terjadi pada menit ke-25 ketika De Bruyne ingin mengambil sepak pojok dengan cepat. Tapi, kakinya tampak tersangkut bendera sepak pojok sampai nyaris terjatuh.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini



De Bruyne tampak kehilangan keseimbangan sebelum mampu kembali berdiri. Senyum kecil sempat berkembang di wajah pria asal Belgia tersebut, begitu juga beberapa fans yang berada di belakangnya.

ManCity sendiri akhirnya harus rela kebobolan dua kali pada babak pertama oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud. The Citizens hanya bisa membalas lewat gol Yaya Toure.

Hasil ini membuat posisi ManCity terpaut empat poin dari Arsenal yang menduduki posisi runner-up, dan berjarak enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016