ManCity Tetap Tuai Hasil Positif Meski Kalah dari Arsenal

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, merasa puas melihat penampilan anak asuhnya pada paruh kedua laga melawan Arsenal semalam meski akhirnya kalah 1-2 di Emirates Stadium.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Gawang City sudah bobol dua kali di babak pertama saat Theo Walcott dan Olivier Giroud mampu manfaatkan umpan Mesut Oezil dengan sempurna. Tim tamu baru bisa bangkit di paruh kedua.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
The Citizens terus melancarkan gelombang serangan ke area pertahanan Arsenal dan berhasil mencetak gol lewat Yaya Toure. Namun, tuan rumah mampu bertahan dan merebut kemenangan atas ManCity.

Hasil ini membuat Arsenal unggul empat poin atas ManCity di klasemen sementara Premier League memasuki Natal. Namun, Pellegrini cukup puas melihat respons anak asuhnya setelah tertinggal dua gol lebih dulu di paruh pertama.

"Saya berpikir soal masa depan bukan masa lalu. Kami masih ada 63 poin untuk direbutkan. Saya pikir gaya kami bermain di paruh kedua akan jadi penting dalam perebutan gelar juara," ujar Pellegrini, seperti dilansir dari Soccerway.

"Pada babak kedua kami lebih ambil resiko, membuat banyak peluang, menguasai bola. Kami bermain lebih baik dari Arsenal tapi gol kedua adalah kesalahan kami dan itu menentukan," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya