Ditekuk Arsenal, Gelandang ManCity Tetap Berpikir Positif

Gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
-  Manchester City gagal meraih hasil positif saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League, Senin 21 Desember 2015 (Selasa dini hari WIB). The Citizens
tumbang 1-2
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
dari The Gunners di Emirates.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Yaya Toure sempat membuka harapan ManCity lewat golnya di menit 82. Sayang, The Citizens tetap tumbang karena kebobolan lewat gol The Walcott (33') dan Olivier Giroud (45'+1). Mengenai hal ini, Toure kecewa, tapi pemain asal Pantai Gading ini masih yakin bisa membawa ManCity juara.


"Kami sedikit kurang beruntung di akhir pertandingan, karena kami punya banyak peluang. Namun, mengecewakan kami tak bisa memanfaatkan peluang tersebut," kata Toure seperti dilansir
Soccerway
.


"Mereka bermain dengan sangat bagus. Sulit untuk mengontrol bola melawan Arsenal. Tapi, dulu kami bisa membuktikan bisa juara saat tertinggal di awal," lanjut pemain 32 tahun ini.


Hasil ini membuat ManCity tertahan di urutan 3 dengan 32 poin dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City, dan tertinggal 4 poin dengan Arsenal yang ada di peringkat 2.


"Perburuan gelar juara belum berakhir," ucap Toure.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya