Klasemen Premier League Usai Arsenal Tekuk ManCity

Arsenal melawan Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
-  Usai sudah seluruh pertandingan di pekan 17 Premier League. Laga Arsenal melawan Manchester City, dini hari tadi, menjadi pertandingan terakhir sebelum Natal.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Arsenal
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
sukses menekuk ManCity 2-1 di Emirates Stadium. Hasil ini membuat tim besutan Arsene Wenger ini mempertahankan posisi 2 klasemen. The Gunners mengumpulkan 36 poin, terpaut 2 poin dari Leicester City yang belum tergoyahkan di posisi puncak klasemen sementara.


Di belakang Arsenal, ada ManCity yang mengumpulkan 32 poin. The Citizens tertinggal 6 poin dari Leicester. Melengkapi posisi 4 besar, ada Tottenham Hotspur yang mengumpulkan 29 angka.


Lihat klasemen lengkap Premier League


Sementara itu, rentetan hasil buruk membuat Manchester United terlempar dari posisi 4 besar. Setan Merah yang mengoleksi 29 poin ada di posisi 5. Liverpool yang di pekan ini juga mengalami kekalahan ada di posisi 9 dengan 24 angka.


Chelsea yang meraih kemenangan usai ditinggal Jose Mourinho mulai menjauh dari zona degradasi. The Blues ada di posisi 15 dengan 18 angka, unggul 3 angka dari Swansea City di zona merah.


Selanjutnya, laga akan kembali berlangsung di Boxing Day, Sabtu 26 Desember 2015. Ada beberapa laga seru, di antaranya Leicester yang bersua Liverpool di Anfield. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya