Dituding Jadi Provokator Chelsea, Fabregas Tuntut Komentator

Cesc Fabregas (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) ketika pelatih itu masih di Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, akan mengajukan tuntutan hukum kepada komentator ternama Inggris, Pat Nevin. Tindakan ini diambil lantaran Fabregas merasa tak terima dituding Nevin sebagai provokator dalam tubuh Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Komentar Nevin dalam program BBC Radio, pekan lalu, memang terbilang kontroversial. Nevin menyebut Fabregas menjadi dalang di balik pemecatan Mourinho.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Kala itu, Nevin menuding Fabregas tak peduli dengan hasil yang diraih Chelsea di bawah arahan Jose Mourinho. "Ya, itulah Fabregas. Benar?" kata Nevin saat itu.

Dilansir Daily Mail, gelandang asal Spanyol tersebut sudah menginstruksikan kuasa hukumnya untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan. Nevin akan diseret ke meja hijau atas dalih pencemaran nama baik.

Nama Fabregas kerap dikaitkan dengan pemecatan Mourinho. Bersama Eden Hazard dan John Terry, Fabregas dianggap sebagai provokator di balik pemecatan manajer asal Portugal tersebut.

Fans Chelsea pun sempat mencacinya saat laga melawan Sunderland, akhir pekan lalu. Dan demi meluruskan tudingan miring tersebut, Fabregas sempat mengucapkan kekecewaannya terkait pemecatan Mourinho. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya