Cara Licik Chelsea Demi Dapatkan Servis Guardiola

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Upaya Chelsea merekrut Pep Guardiola mulai menemui hambatan. Kabarnya, Guardiola mulai ragu melatih Chelsea akibat kebijakan ekstrem yang ditetapkan oleh manajemen.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Belakangan terkuak, Guardiola sudah meminta saran kepada mantan manajer The Blues, Roberto Di Matteo, terkait ketertarikan Chelsea. Di Matteo pun buka-bukaan soal kondisi di Chelsea.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Guardiola diberi saran oleh Di Matteo agar berpikir 2 kali sebelum menerima pinangan The Blues. Pasalnya, menurut Di Matteo, Guardiola bisa saja dipecat lebih cepat jika tak bisa memberikan gelar secara instan.

Mantan pelatih Barcelona tersebut akhirnya berpikir ulang untuk menerima tawaran Chelsea. Meski ditawari gaji selangit, Guardiola mengaku masih bimbang.

Chelsea telah mengetahui apa yang dirasakan Guardiola. Dan saat ini, mereka sudah menyusun strategi alternatif demi bisa mendapatkan servis Guardiola. Seperti apa?

Manajemen Chelsea, seperti dilansir Daily Mail, akan mengontak istri Guardiola, Cristina Serra. Sosok Serra diyakini manajemen Chelsea bisa menjadi kunci kedatangan Guardiola.

Kubu Chelsea tahu Serra sangat mengidamkan tinggal di London karena gaya hidup yang mewah dan glamor. Manajemen klub berharap Serra bisa merayu Guardiola agar mau berlabuh ke Stamford Bridge.

Demi mendapatkan pelatih 44 tahun tersebut, Chelsea juga harus bersaing dengan duo Manchester. Bahkan, ada polling yang menyebutkan, Manchester United lebih dijagokan untuk bisa merekrut Guardiola. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya