Hijrah ke City, Sterling 'Segera' Jadi Pemain Terbaik Dunia

Raheem Sterling berhasil cetak gol perdananya di Manchester City
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien

VIVA.co.id - Winger Manchester City, Raheem Sterling, diprediksi akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan berkat performa apiknya bersama The Citizens. Sejak hengkang dari Liverpool pada musim panas lalu, Sterling mampu menampilkan permainan terbaiknya dan menjadi pilar andalan skuad Manuel Pellegrini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Hal itulah yang diungkapkan oleh mantan pemain Machester biru, Trevor Sinclair. Ia menilai peran pemuda 21 tahun itu di armada Etihad Stadium.

Sinclair dengan jelas menegaskan bahwa Sterling masih memiliki potensi untuk menuju tingkat pencapaian tertingginya.

"Biasanya, ketika pergi ke sebuah klub besar sebagai pemain muda, Anda akan diprediksi mendapatkan banyak ekspektasi tinggi. Namun, Raheem Sterling tidak. Ia tak memiliki tekanan di City, karena ada begitu banyak bintang di sini," kata Sinclair kepada BBC Sport.

"Itu akan memungkinkan dia untuk mengembangkan konsistensinya. Saya pikir pada akhirnya Sterling akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tambah pria 42 tahun itu.

Winger yang juga penggawa tim nasional Inggris ini telah menerima banyak pujian dan kritikan sejak pindah ke rival sekota Manchester United ini. Sterling kini telah mencetak 9 gol dari 27 penampilan untuk klub dan negara, musim ini. (one)

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016