Legenda Uruguay Halangi Cavani Pindah ke MU atau Arsenal

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG). Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, diminati banyak klub Premier League. Manchester United, Chelsea, dan Arsenal menjadi klub yang menginginkan jasa pemain internasional Uruguay tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Terkait hal itu, legenda Uruguay, Diego Forlan, ikut bicara. Menariknya, mantan pemain MU ini malah meminta kompatriotnya tersebut menolak tawaran tim-tim Inggris.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Tak perlu diragukan, ini adalah panggilan untuknya. Dia berada dalam momen yang bagus di tim yang hebat. Mereka tim juara dan berjuang di setiap turnamen," kata Forlan seperti dilansir
Omnisport
.


PSG saat ini masih berpeluang merebut 4 gelar: Ligue 1, Coupe de la Ligue, Coupe de France, dan Liga Champions. Di Ligue 1, mereka kokoh di puncak klasemen, dengan selisih 19 poin dari peringkat 2, AS Monaco. Di Liga Champions, Les Parisiens menembus babak 16 besar dan akan bersua Chelsea.


Forlan menilai, ini merupakan momen yang bagus bagi Cavani. Pemain 36 tahun ini tak melihat alasan Cavani untuk pindah klub.


"Tak mudah meninggalkan tempat di mana seseorang merasa nyaman, di mana ada kesempatan tampil di banyak pertandingan, menjadi top scorer, pindah ke tim baru dan semuanya kembali berubah," ucap Forlan.


"Terkadang, perubahan itu tak berakhir dengan bagus atau mereka perlu waktu untuk meraih hasil positif. Dia sudah menemukan itu di Paris," lanjut mantan pemain Atletico Madrid dan Inter Milan ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya