Jika Gantikan Van Gaal di MU, Mourinho Incar Pemain Ini

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Masa depan Jose Mourinho segera menjadi perhatian media, setelah dipecat oleh Chelsea pekan lalu. Pelatih asal Portugal, itu dikaitkan dengan Manchester United, seiring meningkatnya tekanan terhadap Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Sun pada Rabu, 23 Desember 2015, Wesley Sneijder akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Mourinho, setelah resmi menggantikan Van Gaal di Old Trafford. Dia yakin Sneijder akan menjadi pemecah kebuntuan, yang sedang dibutuhkan Setan Merah.


Sneijder menjadi bagian kunci dari skuad Mourinho, saat sukses memenangkan titel Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions untuk Inter Milan pada 2010. Gelandang Belanda itu memahami dengan baik, apa yang diinginkan Mourinho dari para pemainnya.


Dia meninggalkan Inter pada Januari 2013, pindah ke Galatasaray dengan nilai transfer £8,4 juta. Namun dia kini merasa tidak bahagia di Turki, serta dapat kembali bekerjasama dengan Mourinho di Manchester United.


Sneijder bisa menjadi panutan bagi pemain MU lain dengan kinerjanya, juga menerjemahkan keinginan Mourinho pada rekan-rekannya. Saat ini MU belum memutuskan, apakah akan segera memecat Louis van Gaal.


Namun Mourinho sudah mulai membuat persiapan, mengenai apa yang bakal dilakukannya untuk MU jika ditunjuk sebagai manajer. Dia telah mulai menonton rekaman pertandingan MU musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya