Ranieri: Liverpool Punya Dua Sosok Mahrez

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
- Jelang laga kontra Liverpool pada akhir pekan ini, manajer Leicester City, Claudio Ranieri, merasa kegemilangan gelandang andalannya, Riyad Mahrez akan mendapat pesaing dari pilar-pilar tangguh The Reds dalam duel yang akan digelar di Anfield Sabtu malam WIB, 26 Desember 2015. Mantan pelatih AS Monaco ini pun telah menyiratkan tanda waspada bagi skuad The Foxes di laga tersebut.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Mahrez telah menjadi kunci permainan Leicester dalam menghadirkan kejutan memuncaki tahta Premier League hingga pekan ini.
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan


Namun, ketika berbicara tentang duel Boxing Day, Ranieri mengatakan bahwa Liverpool memiliki dua pemain berbakat yang sebanding untuk disejajarkan dengan Mahrez. Dan nama Philipe Coutinho dan Adam Lallana adalah sosok yang kini dalam sorotan Ranieri.


"Kami memiliki Mahrez, tapi Liverpool memiliki dua Mahrez pada figur Coutinho dan Lallana," ujar pria asal Italia itu kepada
Sportsmole.


Mahrez memang telah menjelma sebagai roh permainan The Foxes setelah sukses mencetak 13 gol dalam 16 penampilan Liga Premier musim ini dan hanya tertinggal dari rekan setimnya, Jamie Vardy, yang telah mengoleksi 15 gol.


Dalam konferensi pers sebelum laga tersebut Ranieri juga menegaskan bahwa Danny Drinkwater masih akan absen membela Leicester.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya