Nasib Van Gaal Jadi Penentu Masa Depan Duo Spanyol MU

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :

VIVA.co.id - Nasib Louis van Gaal di Manchester United yang di ujung tanduk, ternyata menjadi 'pintu' bagi masa depan dua pemain MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Juan Mata dan Ander Herrera dikabarkan akan meninggalkan MU jika Louis van Gaal mampu menyelamatkan posisinya sebagai manajer dalam dua laga ke depan. Spekulasi yang berkembang, Van Gaal dapat dibebaskan dari tugasnya di Old Trafford jika Red Devils kalah di dua laga mereka dalam periode Boxing Day melawan Stoke City dan Chelsea.

The Times merilis, jika pelatih asal Belanda itu mampu bertahan, maka duo Spanyol tersebut mempertimbangkan masa depannya masing-masing untuk mencari klub baru.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Hal ini tak lain karena kedua pemain itu ingin mengembangkan potensi dan kesempatan bermain yang jauh lebih baik demi membuka peluang mereka bergabung dalam armada La Furia Roja pada Piala Eropa 2016.

Mata, memang kerap diandalkan Van Gaal secara reguler musim ini. Namun pemain 27 tahun itu lebih sering dioperasikan di sektor sayap ketimbang menjadi seorang playmaker yang merupakan posisi aslinya.

Adapun Herrera, ia telah berjuang untuk mendapat tempat reguler di starting lineup MU sejak Van Gaal mendatangkannya dari Athletic Bilbao pada tahun 2014. Namun, dari 71 pertandingan, Herrera baru tampil sebanyak 32 kali.

(mus)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022