Jadi Langganan Pengganti Aguero, Ini Curhat Wilfried Bony

Pemain Manchester City, Wilfried Bony
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Bomber Manchester City, Wilfried Bony mulai mempertanyakan mengapa ia tak diturunkan dalam duel big match kontra Arsenal pada Selasa dini hari WIB, dan hanya menjadi pengganti Sergio Aguero yang tak sepenuhnya fit. Perasaan kecewa pun tak dapat ia sembunyikan atas hal tersebut.

Aguero kembali tampil sebagai starter saat City takluk 1-2 di Emirates setelah hampir sebulan absen. Tapi Bony, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, merasa bahwa ia harus turun menjadi pilihan utama.

"(Aguero) baru kembali dari cedera. Dia tidak bermain untuk beberapa minggu. Saya kecewa hari ini saya tidak menjadi starter, tapi aku bukan pelatih," ujar Bony yang dikutip oleh PA.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Namun pemain asal Pantai Gading ini mengerti, bahwa pelatih sangat tahu mana pemain yang mesti ia prioritaskan. "Pelatih melakukan apa yang menurutnya terbaik bagi tim. Saya yakin semua orang di bangku ingin bermain. Dia hanya harus memilih 11 pemain," ujar pemain bernomor punggung 14 itu.

"Jadi ketika saya datang dan saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk mencoba mencetak gol untuk membantu tim untuk menang," tambah Bony.

Bony yang hijrah dari Swansea ke Manchester City dengan nilai hampir £30 juta pada Januari musim lalu, tercatat baru tampil 8 kali sebagai starter dalam laga Premier League musim ini.

(mus)

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016