Sering Ribut, Wenger Tetap Sedih Mourinho Dipecat

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manjer Arsenal Arsene Wenger mengaku turut sedih dengan nasib sial yang dialami Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dipecat dari jabatan manajer Chelsea, pekan lalu.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Mourinho dipecat, menyusul rangkaian hasil buruk yang dipetik The Blues. Saat ditinggalkan Mourinho, Chelsea berada di posisi 16 klasemen sementara, dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Secara pribadi, saya tidak ingin seseorang kehilangan pekerjaannya karena dipecat. Saya pikir itu sesuatu yang menyedihkan, ketika seseorang dipecat," kata Wenger dilansir lama Inggris, Dailystar.


Komentar Wenger itu sangat kontras jika dibandingkan hubungan keduanya di atas lapangan hijau. Seperti diketahui, Wenger dan Mourinho kerap bersitegang saat tim asuhan keduanya bersua.


Dalam satu kesempatan, Mourinho bahkan pernah menjuluki Wenger sebagai 'spesialis kegagalan' karena selalu gagal membawa Arsenal menjuarai Premier League dalam satu dekade terakhir.


Sementara itu, meski baru dipecat dari Chelsea, Mourinho yang memiliki reputasi pelatih kelas dunia, kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya