Chelsea Terpuruk, Hiddink Minta Para Pemainnya Berkaca

Pemain Bournemouth, Glenn Murray, usai bobol Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Guus Hiddink mengatakan telah mendapat kesempatan untuk pertama kalinya bertemu langsung seluruh pemain Chelsea. Dia pun langsung memberikan kritikan keras kepada mereka.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Hiddink akhir pekan lalu ditunjuk melatih Chelsea hingga akhir musim. Pelatih berusia 69 tahun itu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, menyusul penampilan buruk The Blues sepanjang musim ini di Premier League.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Saat ditinggalkan Mourinho, Chelsea berada di posisi 16 klasemen sementara, dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Kenyataan pahit buat Chelsea yang musim lalu keluar sebagai juara Premier League.


"Kemarin, saya berkesempatan berbicara di depan seluruh pemain Chelsea. Saya memberitahukan mereka ada banyak hal terjadi dalam dunia sepakbola," kata Hiddink dilansir Express, Kamis 24 Desember 2015.


"Saya meminta mereka berkaca. Tidak hanya sebentar, tapi yang lama untuk melihat bagaimana kontribusi mereka atas situasi yang ada. Saya beritahukan mereka sebagai profesional untuk bisa mengkritik diri sendiri."


Kalimat motivasi ini diharapkan bisa memacu semangat para pemain Chelsea untuk bangkit dan setidaknya mengakhiri kompetisi musim ini di posisi empat besar (zona Liga Champions).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya