Sampaoli Masuk Radar Chelsea

Mantan pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kabarnya telah menambahkan nama Jorge Sampaoli ke dalam daftar potensial calon pelatih
The Blues
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
musim depan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Guus Hiddink telah sepakat untuk menjadi pelatih sementara setelah Chelsea memecat Jose Mourinho akibat hasil buruk di Premier League awal musim ini.

Namun, pelatih 69 tahun itu kemungkinan hanya akan menangani Chelsea sampai akhir musim. Abramovich pun harus mencari sosok baru untuk mengisi pos gaffer di Stamford Bridge.

Nama Diego Simeone sampai saat ini menjadi favorit utama, begitu juga Pep Guardiola atau Antonio Conte. Tetapi, menurut The Sun, Abramovich terkesan dengan keberhasilan Sampaoli dan memasukannya ke daftar calon pelatih Chelsea.

Sampaoli memang secara luar biasa mampu membawa Chile juara Copa America pertengahan 2015 kemarin, setelah mengalahkan Argentina di laga final, sekaligus gelar juara Amerika Latin pertama negeri tersebut.

Setelah keluarnya Mourinho, Chelsea sempat berhasil merebut kemenangan 3-1 atas Sunderland akhir pekan kemarin tetapi masih menduduki peringkat 16 klasemen sementara Premier League usai 17 laga.

Akhir pekan ini Chelsea akan menghadapi Watford dalam laga Boxing Day hari Sabtu nanti, 26 Desember 2015. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya