Ngamuk di Jumpa Pers, Van Gaal 'Dihabisi' Media Inggris

Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kesal karena ditanya soal nasibnya di Manchester United yang semakin terjepit, Louis van Gaal mengamuk ke awak media. Dia sampai menuntut agar para jurnalis yang hadir dalam acara konfrensi pers jelang laga kontra Stoke City meminta maaf.

"Apakah ada seseorang di ruangan ini yang tidak punya perasaan untuk meminta maaf kepada saya?" tanya Van Gaal kepada mereka yang hadir dengan wajah memerah.

"Jadi anda berpikir saya ingin berbicara kepada media sekarang? Saya berada di sini karena harus memenuhi aturan Premier League," sambungnya.

Sepanjang acara itu Van Gaal sama sekali tak melempar senyum. Bahkan setelahnya, dia 'nyelonong' begitu saja meninggalkan para jurnalis.

Meski telah memperlihatkan rasa tak senang, salah satu harian terkemuka di Inggris, The Sun, malah menjadikan sikap Van Gaal tersebut sebagai bahan olok-olok. Parahnya, hal tersebut sengaja dimuat di halaman utama mereka.

"Van Gaal menutut permohonan maaf, jadi... maaf," tulis The Sun di halaman depan.

Kalimat tersebut lalu disambung dengan tulisan lain, "kami minta maaf kerena, Anda tidak menang dalam 6 laga, Anda meluncur dari posisi pertama sampai ke-5, Anda tersingkir di Liga Champions, Anda membuat fans menangis karena bosan, Anda menghabiskan 250 juta poundsterling untuk melakukan itu semua"

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Preload enlarged photo

Tak hanya Van Gaal, di ujung halaman mereka juga meledek fans MU. "Kami sungguh minta maaf kepada fans MU, dia (Van Gaal) tetap bertahan sekarang".

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022