Bersinar Usai Dibuang MU, Chicharito Dilirik Arsenal

Chicharito rayakan gol ke gawang Bosnia
Sumber :
  • REUTERS/John Gress
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Belum resmi dibuka, bursa transfer musim dingin sudah lebih dulu panas. Salah satu rumor yang tengah menyala adalah ketertarikan Arsenal kepada mantan bomber Manchester United, Javier Hernandez.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Menurut
Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar
Sport , pemain yang biasa disapa Chicharito tersebut ditaksir oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger. Dia hendak diboyong pada Januari nanti buat menambah ketajaman lini depan.


Tak mau setengah-setengah. Buat meluluskan keinginan itu, Wenger sudah menyiapkan paket tawaran yang nilainya mencapai 13,2 juta poundsterling.


Sayangnya belum diketahui apakah itu cukup untuk meluluhkan hati Bayer Leverkusen sebagai pemilik bomber asal Meksiko tersebut. Pasalnya, sekarang Chicharito merupakan pemain andalan mereka.


Chicharito diketahui dilepas MU ke Leverkusen pada musim panas kemarin. Pada tahun sebelumnya dia juga sempat dibuang oleh manajer Louis van Gaal ke Real Madrid dengan status pinjaman.


Sejak bergabung dengan Leverkusen, Chicharito berhasil menemukan ketajamannya kembali. Sampai sekarang dia telah mencetak 18 gol hasil 22 kali bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya