Larang Anak Gabung Liverpool, Sang Ayah Kecelakaan

Marko Grujic (kiri)
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
- Marko Grujic menjadi buah bibir belakangan. Wonderkid asal Serbia itu mencuri perhatian banyak klub papan atas Eropa, salah satunya Liverpool.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Bahkan kabar terakhir, klub pemilik Grujic, Red Star Belgrade sudah membuat kesepakatan dengan The Reds. Transfer tersebut diyakini tinggal menunggu persetujuan sang pemain.
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan


Namun sayang, ayah Grujic, Goran menghalangi kepindahan putranya. Dia percaya jika hengkang ke Liverpool, maka karier pemain 19 tahun tersebut bakalan hancur.


Goran juga menilai Red Star tak peduli dengan masa depan putranya karena mereka lebih memikirkan kondisi klub yang sedang dihantam masalah finansial. Untuk menghentikan transfer itu, sang ayah sampai sengaja menahan paspor Grujic.


Hanya selang beberapa waktu usai cerita tersebut menyebar, harian Serbia, Blic melaporkan, Goran baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobilnya ditabrakn oleh pengendara lain yang menerobos lampu merah.


Kepala Goran sampai membentur jendela dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, dia tak mengalami cedera serius.


Yang menariknya lagi, sesaat setelah berita kecelakaan tersebar, Grujic di akun instagram mengumumkan bahwa dia akan terbang ke Montenegro untuk berlibur. Artinya, paspor Grujic sudah ada di tangannya dan tidak ditahan oleh sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya