Hiddink Akui Sulit Perbaiki Kerusakan Chelsea

Manajer Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, meminta kepada fans untuk bersabar. Hiddink merasa kerusakan yang ada di dalam skuad Chelsea sudah terlalu akut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Banyak hal, menurut Hiddink, yang harus dibenahi di dalam tubuh Chelsea. Dan prosesnya, masih dijelaskan Hiddink, akan memakan waktu yang sangat lama.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
"Jika melihat kembali musim lalu, di mana Chelsea juara, kemudian kembali lagi ke musim ini, melihat target yang dipasang, tetap sama," terang Hiddink seperti dilansir ESPN FC.

Mental bertanding jadi masalah akut yang harus diperbaiki Hiddink untuk kali pertama. Manajer 69 tahun itu menilai para pemainnya merasa sangat frustrasi lantaran Chelsea sempat terancam jatuh ke jurang degradasi.

"Semua pemain dan orang di klub sempat terguncang karena Chelsea terancam jatuh ke jurang degradasi. Jujur, tak mudah bilang 'Saya di sini dan besok masalah akan selesai'," ujar Hiddink.

Duel melawan Watford di boxing day, Sabtu 26 Desember 2015, akan menjadi laga resmi pertama Hiddink usai ditunjuk menggantikan Jose Mourinho. Kemenangan, tentunya jadi target Hiddink di pertandingan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya