Kocak, Oezil Malah Bingung Saat Disapa Bintang ManCity

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/
<
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
p>
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
VIVA.co.id - Banyak kejadian unik tercipta dalam lorong ganti saat Arsenal menghadapi Manchester City awal pekan kemarin. Salah satunya saat Mesut Oezil tak mengenali Samir Nasri.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
 
Ada beberapa interaksi menarik di lorong Emirates Stadium yang terekan TunnelVision Arsenalmedia. Apalagi, beberapa pemain ManCity adalah eks pemain The Gunners.
 
Bacary Sagna mendapatkan sambutan hangat dari mantan rekan-rekannya. Tapi, sambutan berbeda dirasakan oleh Samir Nasri yang malah dicuekin oleh pemain Arsenal.
 
Nasri tidak menggunakan kostum bertanding karena masih dalam kondisi cedera. Ia berada di luar ruang ganti bersama Vincent Kompany. Lucunya, saat Oezil lewat dari ruang tes urine menuju ruang ganti Arsenal.
 
Oezil tampak tos dengan Kompany, dan Nasri yang berdiri di belakangnya memberikan kedipan mata. Tetapi, Oezil tampak tidak mengenalinya mungkin karena rambut Nasri ketika itu berwarna pirang.
 
Oezil berjalan sambil tetap menatap ke arah Nasri sambil kebingungan. Nasri pun mengatakan 'I Love You' tapi disambut dengan reaksi datar oleh Oezil.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya