Teror 2 'Kurcaci' Stoke di Laga Penghakiman Nasib Van Gaal

Striker Stoke City, Bojan Krkic rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Malam nanti Manchester United akan bertandang ke markas Stoke City. Bagi Louis van Gaal itu menjadi partai yang amat krusial karena dipercaya bakalan menjadi ajang penghakiman nasibnya sebagai manajer.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bila kalah, hampir dapat dipastikan Van Gaal didepak dari jabatan aristek tim. Terlebih terlanjur santer beredar kabar manajemen sudah menghubungi Jose Mourinho buat menjadi suksesornya segera.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Lepas dari persoalan masa depannya, Van Gaal mengaku sudah mencermati permainan sang calon lawan. Dia menyatakan ada dua pemain yang harus sangat diwaspadai oleh barisan pertahanan MU. Mereka adalah winger serta penyerang mungil, Xherdan Shaqiri dan Bojan Krkic.


"Saya sudah bilang sejak awal Bojan dan Shaqiri adalah pemain bagus. Mereka sangat baik dalam serangan dan sebelumnya pernah bermain buat Barcelona serta Bayern Munich," kata Van Gaal.


"Mungkin Anda berpikir klub seperti Stoke tidak bisa mendatangkan pemain hebat macam itu. Tapi kenyataannya mereka bermain di sana," sambungnya dikutip
Tribalfootball.


Baik Shaqiri maupun Bojan adalah pemain yang agresif. Meski memiliki tubuh mungil layaknya kurcaci, namun mereka tetap sanggup mengacak-acak pertahanan lawan dengan mengandalkan kecepatan serta kelincahan di atas lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya