Jamu Leicester, Liverpool Andalkan Serangan Balik

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
-
Jurgen Klopp mendesak pemain Liverpool untuk belajar dari kesalahan yang mereka lakukan dalam laga beberapa pekan terakhir. Hal ini diusung Klopp guna dapat membenahi penampilan The Reds pada pekan krusial Premier League yang kian banyak memunculkan kejutan didalamnya.

Philipe Countinho cs tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang paling terbaru yang merupakan kekalahan 0-3 di laga away kontra Watford.

Menjelang pertemuan Boxing Day melawan Leicester City di Anfield, Sabtu malam WIB 26 Desember 2015, Klopp menekankan tentang pentingnya timnya mengambil pelajaran berharga dari kegagalan merebut kemenangan akibat kesalahan-kesalahan mendasar.

"Kami memiliki beberapa pelajaran berharga yang sangat baik minggu ini. Sangat fokus. Salah satunya pada laga di Watford," kata pelatih asal Jerman itu yang dikutip Sportsmole.

"Anda bisa kalah pertandingan sepakbola, tetapi Anda harus mengambil poin-poin penting yang tepat dari kegagalan itu. Kita harus mulai lebih baik dan lebih memantapkan lagi aspek serangan balik," kata mantan juru taktik Borussia Dortmund itu.

Liverpool yang masih berada diperingkat kesembilan klasemen Premier League musim ini, terpaut lima poin dari zona empat besar. Dan kemenangan atas Leicester dihadapan para The Kop jadi harga mati demi menjaga peluang menembus papan atas.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024