Kasihan, Gelandang MU Dibully Saat 'Curhat' Soal Kekalahan

Gelandang Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id - Kekalahan dari Stoke City semakin membuat para punggawa Manchester United tertekan. Bayangkan saja, kritik pedas hingga caci-maki seakan tak berhenti mengalir buat mereka.

Bahkan ketika melimpahkan keluh-kesahnya, para pemain tersebut masih saja diteror. Salah satunya dirasakan gelandang Andre Herrera.

Usai kalah dari Stoke dengan skor 0-2, pemain asal Spanyol itu memposting foto pertandingan. Di sana dia juga menulis kalimat, "Masa-masa yang berat. Berjuang dan bekerja keras hanya satu-satunya jalan..."

Namun karena sebagian fans MU sudah terlanjur kecewa dengan penampilan tim kesayangannya, mereka sampai tega membully Herrara yang sedang terpuruk dengan tulisan 'keji' di kolom komentar.

"Saya pikir kalian harus bertanggung jawab atas ini semua. Ini salah seluruh pemain. Kali seperti sekumpulan kotoran," tulis akun abdouxaalis222.

Sementara sejumlah fans lain masih menyuarakan hal yang belakangan terus menggema di media, yakni pemecatan Van Gaal. "Terima kasih Bojan, selamat tinggal Van Gaal," tulis akun empujecreativo.

Tapi tidak semua memberikan komentar sini. Banyak di antara fans loyal MU yang tetap memberikan dorongan semangat agar tetap bangkit. "Tetap kuat, kami membutuhkan kamu untuk jadi yang terbaik," tulis erfan_a7.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tough times. Fighting and working hard is the only way...??

A photo posted by Ander Herrera (@anderherrera) on Dec 26, 2015 at 12:07pm PST

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022