Van Gaal Beri Isyarat Mundur dari Manajer MU

Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal mengisyaratkan pengunduran diri dari jabatan manajer Manchester United. Hal tersebut disampaikan pria asal Belanda dalam konfrensi selepas melawan Stoke City.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

'Setan Merah' kembali kalah. Mereka dihajar Stoke dengan skor 0-2. Itu merupakan kekalahan nomor empat mereka secara beruntun.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hasil buruk tersebut sekaligus menguatkan isu pemecatan Van Gaal dari kursi arsitek tim. Tapi menariknya, saat diminta tanggapan soal kemungkinan didepak dari MU, mantan pelatih Bayern Munich tersebut malah mengisyaratkan kemungkinan mundur.


"MU tak perlu memecat atau mendepak saya. Terkandang saya yang akan melakukannya sendiri," kata Van Gaal kepada awak media dikutip
Sky Sport.


Menyambung ucapan tersebut, jika memang nanti dia berniat cabut dari MU, bagaimanapun yang harus dilakukan adalah lebih dulu berbicara kepada dewan direksi MU, staff dan tentunya para pemain.


"Bila demikian, saya menjadi satu-satu orang yang akan bicara lebih dulu kepada direksi klub, staff, para pemain dan bukan kepada Anda (wartawan)," ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya