Klasemen Premier League: Papan Atas Semakin Panas

Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Sejumlah kejutan terjadi di matchday ke-18 Premier League bertajuk Boxing Day. Beberapa tim papan atas, seperti Leicester City, Arsenal dan Manchester United menelan kekalahan.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Diawali kekalahan pemuncak klasemen, Leicester City 0-1 dari Liverpool, Sabtu malam kemarin. Meski kalah, Leicester masih kokoh di puncak klasemen (38 poin), sementara Liverpool naik ke peringkat delapan (27 poin).
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


Kekalahan Leicester ini gagal dimaksimalkan Arsenal yang kalah telak 0-4 dari Southampton. Arsenal pun masih tertahan di posisi dua (36 poin). Sedangkan Southampton naik ke posisi 12 (24 poin).


Sementara Manchester City terus memangkas selisih poin dari Arsenal usai menang telak 4-1 atas Sunderland. Skuad asuhan Manuel Pellegrini ini mantap di posisi tiga (35 poin), hanya terpaut satu poin dari Arsenal.


Sedangkan posisi empat dihuni Tottenham Hotspur (32 poin) yang menang atas Norwich City. Disusul Crystal Palace di peringkat lima (30 poin) usai bermain imbang tanpa gol melawan AFC Bournemouth.


Dan nasib sial dialami MU yang harus turun ke posisi enam setelah dibungkam Stoke City 0-2. Sementara itu, juara bertahan, Chelsea naik ke peringkat 18 dengan 19 poin usai bermain imbang 2-2 melawan Watford.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya