Wenger Tidak Heran Ada Banyak Kejutan di Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Sejumlah kejutan terjadi di matchday ke-18 Premier League bertajuk Boxing Day. Beberapa tim papan atas, seperti Leicester City, Arsenal dan Manchester United menelan kekalahan.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Diawali kekalahan pemuncak klasemen, Leicester City 0-1 dari Liverpool, Sabtu malam kemarin. Di saat yang sama, MU kalah dari 0-2 dari Stoke City. Sementara dinihari tadi, Arsenal yang diunggulkan, justru kalah telak 0-4 dari Southampton.
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol


Fenomena ini tidak membuat manajer Arsenal Arsene Wenger terkejut. Jadwal padat serta performa naik-turun sebuah tim disinyalir menjadi penyebab sejumlah kejutan terjadi di Premier League.


"Saya katakan berkali-kali kepada para pemain untuk terus menjaga konsistensi di setiap laga pertandingan dan terus bermain dengan level teratas (untuk menghindari situasi seperti ini)," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Minggu 27 Desember 2015.


Terkait kekalahan telak yang dialami skuad asuhannya, Wenger tidak menampik jika hal itu disebabkan para pemainnya tidak tampil ngotot seperti biasanya. Kondisi inilah yang bisa dimaksimalkan Southampton.


"Ketika anda gagal tampil dominan, maka itu adalah harga yang harus dibayar. Ini hasil yang mengecewakan, tapi saya harus ucapkan selamat kepada Southampton," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya