Diego Costa Harus Absen Lawan MU, Hiddink Pusing

Striker Chelsea, Diego Costa mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Chelsea Guus Hiddink menyesalkan kenyataan bahwa Diego Costa harus absen saat The Blues bertandang ke Old Trafford, menghadapi Manchester United, pekan depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Costa mendapat akumulasi kartu saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Watford, Sabtu malam kemarin. Padahal Costa di laga tersebut bermain apik dengan memborong dua gol The Blues.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Dia dipastikan absen di laga Senin besok (Selasa dinihari WIB), itu artinya kami harus berpikir untuk segera menemukan solusi atas masalah ini," kata Hiddink seperti dilansir Soccerway, Minggu 27 Desember 2015.


"Sangat disesalkan, setelah performa bagus yang dia tunjukkan, dia harus absen. Kami harus segera mengatasi masalah ini dalam 48 jam ke depan," lanjut manajer asal Belanda itu.


Sementara itu, hasil imbang atas Watford membuat The Blues masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara Premier League dengan 19 poin dari 18 laga. Chelsea hanya terpaut dua poin dari tim zona degradasi, Newcastle United.


Untuk memperbaiki posisi mereka, Cheslea wajib menang saat melawan MU, pekan depan. MU sendiri sedang tidak dalam performa terbaik. Mereka tidak pernah menang di lima laga terakhir. Semalam, mereka kalah 0-2 dari Stoke City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya