Daniel Sturridge: Senang Bisa Kembali Berlatih

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Daniel Sturridge tidak ikut membela Liverpool ketika mengalahkan Leicester City 1-0, pada laga Boxing Day di Stadion Anfield, Sabtu 26 Desember 2015. Namun ia menyatakan senang sudah bisa kembali berlatih. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Sturridge adalah satu dari beberapa pemain Liverpool yang mengalami masalah cedera hamstring. Pemain berusia 26 tahun ini telah kehilangan empat pertandingan terakhir bersama The Reds

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Sejauh ini penyerang Liverpool ini hanya baru bermain enam pertandingan, dan mencetak 4 gol.  Sturrigde pun memberikan ucapan kepada rekan-rekan setimnya di akun twiiternya. 

"Hadian yang sempurma untuk Natal dari anak-anak dengan mendapatkan kemenangan. Dan saya akan kembali berlatih, senang bisa kembali lagi" kata Sturridge dikutip dari SkySport, Minggu 27 Desember 2015. 

Sementara itu, Divock Origi juga masuk dalam daftar pemain cedera Hamstring. Ia mendapatkan cedera saat bermain melawan Leicester, dan digantikan oleh Chirstian Benteke sebelum babak pertama usai. 

Cederanya Origi dan Sturridge membuat Benteke menjadi satu-satunya penyerang senior yang tersedia untuk manajer Jurgen Klopp. 

Selanjutnya Liverpool akan melawan Sundeland, Rabu 30 Desember 2015 di Stadion of Light. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya