Lampaui Rekor Legenda Spurs, Ini Kata Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Dua gol yang dicetak striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ke gawang Norwich City, Sabtu 26 Desember 2015, sangat berarti besar. Selain membawa Spurs menang telak 3-0 atas Norwich City di White Hart Lane, Kane juga berhasil menorehkan rekor tersendiri.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kane sukses mencetak 27 gol sepanjang tahun 2015. Pemain 22 tahun ini memecahkan rekor klub, sebagai pemain terbanyak yang mencetak gol di sati tahun kalender. Dia melewati rekor legenda The Lilywhites, Teddy Sheringham yang mencetak 26 gol di tahun 1993.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Ini merupakan penampilan yang sangat bagus yang ditunjukkan tim ini. Kami meraih hasil buruk di sini, saat melawan Newcastle United. Namun, kali ini kami menunjukkan kinerja yang solid," kata Kane seperti dilansir
BBC Sport
.


"Kami sangat puas bisa mencetak 3 gol dan menang. Norwich adalah tim yang selalu berjuang untuk setiap poin, jadi kami tahu harus menyerang di babak kedau dan mempertahankan tempo. Kami mencetak gol ketiga dan sukses menentukan permainan," lanjutnya.


Selanjutnya, Spurs akan melawat ke Vicarage Road, menghadapi Watford, Senin 28 Desember 2015. Kane berharap Spurs terus meraih hasil maksimal demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions.


"Kami bermain tandang di hari Senin dan perlu untuk meraup poin sebanyak yang kami bisa," tekad Kane.


Tottenham kini menempati batas akhir zona Liga Champions. Mereka menempati posisi 4 dengan 32 poin dari 18 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya