Kembali Cedera, Hazard Terancam Absen Tampil di Old Traffold

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
-
Setelah sempat mengalami cedera ringan saat melawan Leicester City, winger Chelsea, Eden Hazard kini kembali diragukan kondisinya untuk menghadapi big match Premier League kontra Manchester United di Old Trafford, Selasa dini hari WIB 29 Desember 2016.

Pemain asal Belgia ini mengalami cedera pinggul saat tampil sebagai pengganti Pedro dalam laga imbang 2-2 dengan Watford di Stamford Bridge Sabtu malam tadi.

Hazard terlihat terpincang-pincang keluar dari Stamford Bridge setelah pertandingan, keraguan mengenai apakah ia akan fit untuk lawatan ke Old Trafford dengan waktu jeda hanya dua hari.

Menurut penelusuran Sportsmole, Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink juga akan tanpa Diego Costa di duel krusial tersebut setelah striker Spanyol itu mendapatkan akumulasi kartu kuning, meski sempat
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
juga mencetak dua gol ke gawang Watford.

Pertandingan di rumah Setan Merah itu pula bisa menjadi pembuktian Guus Hiddink untuk terus melanjutkan tren positif sebagai pengganti Jose Mourinho. Sedangkan situasi sebaliknya justru akan dialami Louis van Gaal yang makin
Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
di bawah bayang-bayang pemecatan usai kekalahan di tangan Stoke City malam tadi.
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022