Arsenal Bidik Pemain Jago 'Ngebut' Ini Januari Nanti

Winger Tigres UANL, Jurgen Damm
Sumber :
  • www.espnfc.com

VIVA.co.id - Makin dekatnya masa jendela transfer pada Januari mendatang, membuat beberapa klub mulai bergerak cepat membidik para pemain incarannya. Salah satunya juga kini telah diusung raksasa Premier League, Arsenal, yang telah dikaitkan dengan pemain sayap asal Meksiko, Jurgen Damm.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Dengan nilai tawaran mencapai angka £10 juta, The Gunners kini terus memantau perkembangan penggawa dari klub Liga MX Tigres UANL itu.

Menurut
Medio Tiempo, pemain 23 tahun tersebut merupakan figur yang sempat ditempatkan FIFA sebagai pemain dengan tehnik dribbel tercepat kedua di dunia setelah Gareth Bale.

Dengan kemampuan dribbel 'ngebut' yang mencapai kecepatan 35.23 km/jam itu, Damm juga ternyata mampu memikat klub-klub besar Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Sporting Lisbon untuk hijrah ketika jendela transfer dibuka bulan depan.

Mariam London diharapkan untuk bisa memboyongnya dari bursa transfer di tengah krisis cedera yang menerpa skuad mereka saat ini untuk terus memburu raihan gelar Premier League pertamanya dalam kurun 12 tahun terakhir. (ase)

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016