Tekuk Leicester, The Reds Akui Mulus Mainkan Strategi Klopp

Manajer Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, percaya bahwa permintaan manajer Jurgen Klopp untuk menambah semangat juang lebih besar adalah kunci kemenangan 1-0 atas Leicester City di hadapan publik Anfield, Sabtu malam WIB 26 Desember 2015. Langkah itu pun sukses ditempuh skuad The Reds setelah gol tunggal Christian Benteke mengamankan tiga poin mereka.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Lallana merasa penampilan Liverpool saat melawan pimpinan klasemen Premier League itu sangat positif dan menjadi kredit tersendiri bagi Klopp yang menginspirasi kemenangan.

"Kata manajer sebelum pertandingan bahwa mungkin kita perlu kembali ke pertempuran dan bekerja keras sedikit lebih berat, maka kualitas akan datang dengan sendirinya. Dan saya pikir Anda melihatnya," kata Lallana kepada situs resmi klub.

"Ini adalah kemenangan besar. Kami punya beberapa hasil yang sulit akhir-akhir ini dan kami ingin menempatkan kinerja yang baik. Tidak hanya memikirkan hasil dan saya pikir kami sudah melakukannya," jelas mantan pemain Southampton tersebut.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kini, Lallana tertarik untuk menjaga performa baik mereka di dua pertandingan berikutnya melawan Sunderland dan West Ham pekan depan dengan kembali mempersembahkan permainan terbaik dalam persaingan trofi Premier League. (ase)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024