ManCity Ujian Leicester Setelah Liverpool

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Usai menelan kekalahan 0-1 dari Liverpool di pekan ke-18 Liga Inggris, Leicester City akan kembali menghadapi lawan berat di pekan ke-19.
The Foxes
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
akan menjamu Manchester City di King Power Stadium, 30 Desember 2015 WIB.
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Meski kalah dari Liverpool, Leicester City masih berada di puncak klasemen Liga Inggris. Ini jadi kekalahan kedua pasukan Claudio Ranieri musim ini.


Musim ini memang jadi musm fantastis jadi Jamie Vardy
cs
. Bagaimana tidak, Leicester adalah salah satu tim dengan kekalahan paling sedikit di Liga Inggris, selain City.


Leicester memang belum berhadapan dengan semua tim papan atas Liga Inggris. 2 kekalahan diterima Leicester dari tim papan atas, Arsenal dan Liverpool. Selain itu, Leicester hanya bermain imbang dengan Manchester United.


Menghadapi City, tentu akan jadi ujian sebenarnya bagi Ranieri. Hal ini diakui oleh pelatih berpaspor Italia tersebut. Meskipun, eks pelatih Chelsea dan Inter Milan ini mengatakan timnya tidak di bawah tekanan.


"City adalah ujian lainnya yang fantastis. Anda tahu ide saya soal ini (perebutan gelar), kami memimpikannya. Kami berada dalam kondisi yang baik dengan 38 poin," ujar Ranieri dilansir
Sky Sports
.


"Bermain sepakbola tak perlu khawatir. Jika Anda kalah, maka kalah, itu saja. Kami masih punya waktu," katanya.


Ranieri juga mengakui para pemainnya menikmati tren positif yang tengah dialami timnya. Meskipun dalam laga terakhir menelan kekalahan.


"Saat ini kami bisa terus melihat para pemain menikmatinya. Saya tak tahu mengapa kami begitu gugup di awal (melawan Liverpool). Mengapa?" lanjut Ranieri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya