Rapor Merah MU, Tak Bikin Loyalitas Schweinsteiger Luntur

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Performa buruk Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir, rupanya tak membuat loyalitas Bastian Schweinsteiger luntur. Gelandang asal Jerman ini justru menganggap kesempatan bermain bersama MU adalah bagian pengalaman berharga baginya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Schweinsteiger adalah salah satu bintang anyar
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Red Devil , yang tiba di Old Trafford awal musim ini. Iklim Liga Inggris, adalah sesuathu hal yang baru bagi Schweinsteiger, yang lebih banyak menghabiskan waktunya bermain di Bundesliga bersama Bayern Munich.


Meski menerima banyak tekanan, yang menganggapnya terlalu lambat untuk bermain di Inggris, Schweinsteiger menegaskan dirinya menikmati kariernya bersama MU saat ini


"Manchester adalah pengalaman yang sempurna yang telah sangat memperkaya kehidupan (sepakbola) profesional saya. Saya suka Manchester. Ada banyak orang baik di sini, aku merasa baik," ujar Schweinsteiger dilansir
DFB.de
.


"Bayern Munich, Timnas Jerman, dan Manchester United. Ini adalah ketiga tim saya. Seseorang pernah mengatakan kepada saya 16 tahun lalu, saya harus mengambil itu," imbuhnya.


Schweinsteiger juga mengungkap pengalamannya bermain di kompetisi terbaik dunia saat ini. Apalagi, Schweinsteiger ikut merasakan kalah dari 2 klub promisi, Norwich dan Bournemouth, serta susah payah menekuk Watford.


"Fisik di Inggris sangat tinggi. Butuh segala sesuatu untuk mengalahkan tim di ketiga posisi terbawah. Tingkat kinerja dari satu tim dan tim lainnya sangat dekat, dan banyak orang mendorong tim mereka lebih maju," tutur Schweinsteiger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya