De Bruyne: ManCity Harus Menang Tanpa Kompany

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Laga berat akan dihadapi Manchester City, kala melawat ke King Power Stadium markas Leicester City, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Usai memetik kemenangan telak atas Sunderland dalam laga
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
boxing day , optimisme para penggawa
The Citizens
kembali terkatrol.


City berambisi meraih poin penuh, dan mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City.


Meski demikian, City dipastikan akan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain andalannya antara lain, Pablo Zabaleta, Samir Nasri, dan kapten tim, Vincent Kompany.


Khusus nama terakhir, Kompany sebenarnya sudah diturunkan dalam laga melawan Sunderland. Namun, cedera betis yang dialaminya kembali kambuh dan merusak laga
comeback
bek asal Belgia ini.


Kompatriot Kompany, Kevin De Bruyne, rupanya punya rasa empati besar buat sang senior. Eks bintang VfL Wolfsburg ini ingin mendedikasikan kemenangan buat Kompany dalam laga kontra Leicester.


"Semua orang tahu bagaimana sosok Vincent (Kompany). Saya mengenalnya selama tujuh hingga delapan tahun di tim nasional. Dia adalah karakter hebat dan salah satu pemimpin di tim ini, sehingga akan sangat membantu saat dia fit," ujar De Bruyne dikutip
Soccerway
.


"Kami tidak hanya perlu melakukannya untuk Vincent, tetapi akan menyenangkan untuk berada di atas saat dia sudah kembali. Tapi kami harus mengatasi (Leicester) tanpa dia, meskipun itu sulit," imbuhnya.


Pertandingan antara City kontra Leicester akan digelar, Senin 28 Desember 2015 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya