Eks Kiper MU: Van Gaal Seperti Orang yang Kalah

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Satu lagi desakan agar manajemen MU segera memanggil Jose Mourinho untuk mengganti posisi Louis van Gaal, datang dari eks kiper Manchester United, Mark Bosnich.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hasil negatif saat dikalahkan Stoke City 0-2, dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin, kian membuat nama Van Gaal di ujung tanduk. Ini Kekalahan ketiga secara beruntun yang diterima armada Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bosnich melihat gelagat yang diperlihatkan Van Gaal, sejak pelatih asal Belanda naik pitam dalam sesi temu awak media awal pekan lalu.


Menurut Bosnich, isyarat tubuh Van Gaal tak mencerminkan seorang pelatih papan atas dan hanya seperti orang yang putus asa.


"Saya melihat bahasa tubuhnya sangat dekat di hari Sabtu dan ia hanya tampak seperti orang yang kalah. Faktanya bahwa dia sangat menampakkan bahwa dia mungkin akan keluar," ujar Bosnich kepada
Talksport
.


"Dalam sepakbola umumnya jauh lebih mudah untuk menyingkirkan pelatih daripada 11 pemain," imbuhnya.


Selanjutnya, Bosnich juga berharap agar manajemen MU segera memanggil Mourinho untuk menggantikan peran Van Gaal. Pria asa Australia ini bahkan menyangka jika Mou adalah pengganti Sir Alex Ferguson tahun 2013 lalu.


"Awalnya saat Sir Alex Ferguson pensiun saya pikir (Mouringho) akan menjadi pilihan terbaik untuk menggantikannya. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," lanjut Bosnich.


"Kemanapun dia telah pergi selama kariernya, dia telah memenangkan banyak piala. Jika Anda berbicara dengan mayoritas fans Manchester United, mereka hanya ingin kembali ke hari-hari kejayaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya