Lawan Chelsea, Momentum Kebangkitan MU

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (tengah)
Sumber :
  • Daily Star
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Selasa, 29 Desember 2015, dini hari WIB. Menurut Michael Carrick, duel big match tersebut bisa menjadi momentum Setan Merah untuk bangkit.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pasukan Louis van Gaal memang masih belum bisa lepas dari tren negatif, di mana gagal menang dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Terakhir, MU dipermalukan Stoke City dengan skor 0-2 dalam laga bertajuk Boxing Day.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Andai kembali gagal meraih poin sempurna di pekan 19 saat melawan Chelsea, bukan tak mungkin membuat mental para pemain MU jatuh. Maka dari itu, Carrick berharap timnya bisa memenangkan laga krusial tersebut.


"Sepakbola bisa berubah begitu cepat. Saat ini memang sangat berat menerima kenyataan kekalahan itu," kata Carrick kepada
MUTV.


"Jadi, kami harus fokus pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari Senin besok (Selasa dini hari WIB). Keadaan bisa berubah dengan cepat dan jika kami mendapat kemenangan, perasaan bahagia akan kembali. Kami berharap bisa bangkit dari situ," sambungnya.


Saat ini Wayne Rooney dan kawan-kawan harus puas turun ke posisi enam pada klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Sedangkan Chelsea sendiri terjebak di peringkat 15 dengan koleksi 19 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya