ManCity Tak Hanya Fokus pada Dua Bintang Leicester

Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City akan bertandang ke markas Leicester City pada pekan ke-19 Premier League, Rabu 30 Desember 2015 dini hari WIB. Pada laga tersebut, pelatih Manuel Pellegrini enggan menaruh fokus kepada dua pemain andalan Leicester saja.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Yang di maksud pelatih The Citizens tersebut adalah Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Kedua pemain tersebut memang menjadi sosok di balik kesuksesan Leicester di musim ini, hingga sukses memuncaki klasemen sementara.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Vardy saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Premier League dengan torehan 15 gol, serta tiga assist. Sedangkan Mahrez sudah menyumbangkan 13 gol dan tujuh assist, tercatat keduanya menyumbang 75,7% dari total 37 gol Leicester di Premier League.


Walau begitu, Pellegrini enggan menaruh fokus kepada dua pemain tersebut. Menurutnya, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut harus diwaspadai dalam satu tim yang utuh, walaupun sadar keduanya menjadi memiliki kontribusi penting di timnya.


"Keduanya (Vardy dan Mahrez) adalah pemain yang sangat bagus. Tapi saya merasa mereka tidak akan bisa melakukannya kalau timnya tidak tampil baik," ujar Pellegrini seperti dikutip
Soccerway.

"Mereka pemain yang penting, tapi kami harus memikirkan soal banyak hal berbeda, dan bukan cuma dua pemain saja," sambung pelatih asal Chile ini.


Akan tetapi, kabar beredar bila Leicester kemungkinan takkan diperkuat oleh Vardy karena tengah dalam kondisi yang kurang baik. Pemain berusia 28 tahun tersebut harus ditarik keluar di menit 69 saat Leicester kalah 0-1 dari Liverpool pada akhir pekan lalu. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya