Wenger Depak Tiga Pemain Sebelum Hadirkan Rekrutan Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bos Arsenal Arsene Wenger, dilaporkan bakal melepas Tomas Rosicky, Mikel Arteta dan Mathieu Flamini, dalam bursa transfer Januari 2016. Langkah itu dilakukan, untuk memberi tempat bagi para pemain baru yang bakal didatangnya Gunners.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dikutip dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Metro pada Senin, 28 Desember 2015, ketiganya akan habis kontrak pada akhir musim. Wenger tidak bersedia, untuk membuat kesepakatan perpanjangan kontrak, dengan para pemain veteran.


Arteta masih menjadi pemegang ban kapten, serta mendapat tawaran peran sebagai pelatih. Sementara Rosiky yang sering bermasalah dengan cedera, hampir pasti tidak akan diberikan perpanjangan kontrak.


Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah nama, diantaranya gelandang Sevilla Grzegorz Krychowiak, yang bisa dibeli Arsenal seharga £33 juta. Wenger akan melepas tiga pemain, untuk tiga pemain baru yang akan datang pada Januari.


Seorang pemain Basel, Mohamed Elneny, disebut akan segera berseragam Arsenal. Klub London itu telah menyepakati biaya pembelian, yang bisa meningkat hingga £7 juta. Elneny yang berusia 23 tahun, diklaim telah menyepakati perjanjian personal dengan Arsenal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya