Lawan Bournemouth, Arsenal Tak Boleh Loyo Lagi

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
-  Arsenal tak boleh larut dalam kekecewaan usai mengalami kekalahan 0-4 dari Southampton di Boxing Day, 26 Desember 2015. Pasalnya, The Gunners harus kembali bertanding melawan Bournemouth dalam lanjutan Premier League, di Emirates, Senin 28 Desember 2015 (Selasa dini hari WIB).

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal membuang peluang untuk naik ke puncak klasemen, usai Leicester City kalah 0-1 dari Liverpool. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, berharap timnya tak mengulang kesalahan serupa saat bersua Bournemouth.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Kami berada dalam posisi untuk menunjukkan respons. Kami menginginkan respons dari kekecewaan. Tak mungkin ada karir yang dilalui tanpa kekecewaan. Tak ada, bahkan pemain terbaik dunia juga pernah tampil mengecewakan," kata Wenger seperti dilansir
Soccerway
.


"Sekarang, segalanya tergantung pada kami untuk memberikan jawaban. Saya percaya, pemain saya akan menjawabnya dengan penampilan terbaik di hari Senin. Para pemain menunjukkan semangat yang fantastis dan mereka akan menunjukkan itu," lanjut pelatih asal Prancis ini.


Bornemouth bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Meski berstatus tim promosi, The Cherries tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir. Mereka bahkan sukses menaklukkan dua raksasa, Chelsea dan Manchester United.


Ini menjadi kesempatan kedua Arsenal untuk naik ke puncak klasemen. Pasalnya, Leicester baru bertanding di Rabu dini hari melawan Manchester City. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya