Demi Van Gaal, MU akan Habis-habisan Lawan Chelsea

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kostum merah)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Para pemain Manchester United dianggap bertanggung jawab terkait nasib manajer Louis van Gaal, yang kini sedang di ujung tanduk. Pemain Setan Merah dianggap tak bermain maksimal untuk manajer asal Belanda tersebut.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Gelandang MU, Michael Carrick, tak terima dengan tudingan tersebut. Pemain yang menjabat sebagai wakil kapten ini bertekad tampil habis-habisan saat melawan Chelsea di Old Trafford, Senin 28 Desember 2015, demi menyelamatkan karir Van Gaal.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Sedikit tak sopan saat orang-orang mengatakan para pemain tak bermain untuk manajer. Itu membuat kami sakit hati. Kami bukan tipe pemain seperti itu," kata Carrick seperti dilansir
Soccerway
.


MU mengalami 4 kekalahan beruntun di semua ajang. Ini menjadi pencapaian terburuk sejak 1961. Carrick berharap timnya bisa segera bangkit saat melawan Chelsea.


"Kami gagal menang dalam beberapa pertandingan. Rasanya wajar jika orang-orang mengkritik apa yang terjadi di lapangan. Ini merupakan hasil yang mengerikan. Rasanya sangat menyakitkan," ujar Carrick.


"Rentetan hasil yang kami raih tidak cukup bagus. Kami tak bisa menyembunyikan ini. Kami semua harus tampil lebih baik," lanjut mantan pemain West Ham United dan Tottenham Hotspur ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya